Selasa, 07 Desember 2010

Surat dari Kyu Jong

       


ini adalah surat Kyu Jong di fan meeting untuk para Triple s :
      

         Terima kasih untuk selalu di sisiku
         Terima kasih untuk selalu mengakomodasi saya
Terima kasih untuk selalu menjaga saya
Terima kasih untuk selalu berada di sisi saya
Terima kasih untuk selalu memberikan saya kekuatan
Terima kasih telah membuat saya tersenyum
Terima kasih telah membuat saya meneteskan air mata kebahagiaan
Terima kasih karena bersama dengan saya untuk waktu yang lama
Terima kasih untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama hari ini juga
Saya ingin menempatkan bahkan lebih tulus
Saya marah karena saya tidak punya bakat dalam menulis ..
Saya harus membayar rasa syukur yang diberikan oleh pretties..
Saya ingin memberikan kebahagiaan bahkan lebih bahwa saya telah menerima semua sementara ini
Tidak, saya pasti akan melakukannya .. menjadi tua bersama, kami …
Hm … Saya menyiapkan hadiah kecil …^^
Terima kasih …
-By Kyu Jong

source : http://asianfansclub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar