Selasa, 19 April 2011

fanfiction : LOVE LOVE AND LOVE

hallo... dari dulu aku udah sering bikin FF tapi ga pernah selesai malah akhirnya gaje alias ga jelas. wkwkwk...
Maklumlah masih amatiran. Ini FF pertamaku tolong dikoment ya...
  LOVE LOVE AND LOVE

 
Main Cast : Kara & MBLAQ
Other cast :
-          Kim Kyu Jong (SS501)
-          Sulli (F(x))
-          Kim Hyun Joong (SS501)

“Ya! Nicole bangun... nanti kita terlambat.” Seungyeon mencoba membangunkan nicole.
“ Ukh.... Jam berapa sekarang onnie?” kata nicole
“ ya! Ini sudah jam 8.”
“ Mwo? Aiigggoooo.... aku terlambat.”
Nicole bangkit dari tempat tidurnya dan berlari dari tempat tidurnya.
“ Dasar anak itu ckckck.” Seungyeon keluar dari kamar nicole.

Nicole POV
Di sekolah...
Ah~ babo kenapa bisa sampai seperti ini pasti hyun joong sonsaengnim pasti marah arrhhhhgggg....
Aku pun mengetok pintu kelas tari dengan tangan begertar. Semoga saja hari ini hyun joong sonsaengnim kesambet setan baik jadi aku ga dihukum >.<
 Pintu pun terbuka. Jantungku berdetak sangat kencang. Tuhan tolong aku...
“ Hey... kenapa tampangmu seperti itu? Hahaha...” kata seseorang aku mengenali suaranya aku pun mengangkat kepalaku dan melihat orang yang ada didepanku ini dan ternyata dia...
“ Lee joon oppa kau... kenapa kau yang membuka pintunya? Hyun joong sonsaengnim mana?”
“ Hahaha... dia tidak masuk hari ini dia sakit. Kenapa kau terlambat hah? Pasti kau bangun kesiangan. Dasar pemalas. Haha...”
“ Oppa...” aku pun memukul pundaknya dengan ringan.
“ Auuwww... sakit tau.”
“ aku kan tidak memukul dengan keras.” Dia malah tertawa. Ukh... dasar orang ini benar-benar jahil.

Nicole POV end

Author POV
Gyuri berjalan menuju kelas vocal. Tiba-tiba seseorang laki-laki menabraknya. Bruukkkk.... kertas-kertas yang di bawa gyuri berjatuhan. “ Miahamnida. Gwenchana?” kata orang itu. “gwenchana” kata gyuri sambil memunguti kertas-kertasnya yang berjatuhan. “ Sekali lagi mianhamnida.” Ia pun membantu Gyuri memunguti keras-ketasnya yang berjatuhan.
“ Gomawo sudah membantuku.” Kata gyuri. “ Ne... sekali lagi mianhae sudah menabrakmu tadi.”
“ ah~ Gwenchana.”
“ Aku harus pergi sekarang” kata orang itu. Gyuri hanya mengangguk dan orang itu langsung berlari entah kemana.

Gyuri POV
Aku berjalan menuju kelas vocal. Tiba-tiba seseorang laki-laki menabrakku. Bruukkkk.... kertas-kertas yang ku bawa berjatuhan. “ Miahamnida. Gwenchana?” kata orang itu. “gwenchana” kata kataku aku pun memunguti kertas-kertas yang ku bawa di lantai. “ Sekali lagi mianhamnida.” Laki-laki itu tiba-tiba membantuku memunguti keras-ketasku yang berjatuhan.
“ Gomawo sudah membantuku.” Kataku. “ Ne... sekali lagi mianhae sudah menabrakmu tadi.”
“ ah~ Gwenchana.”
“ Aku harus pergi sekarang” kata orang itu. aku hanya mengangguk dan orang itu langsung berlari entah kemana. Kenapa aku tidak pernah melihatnya ya? Apakah dia anak baru di sekolah ini?
“ Gyuri...” seseorang memangilku dari kejauhan.
“ oppa...”  kataku padanya.
”  kau mau ke kelas? Sama-sama ya?” katanya. Dia Byung Hee oppa aka G.O dia seniorku di kelas vocal suaranya bagus sekali. Aku sangat kagum dengannya.
“ iya... “ kataku sambil tersenyum.
Saat kami hampir sampai tiba-tiba ada seorang yeoja yang memanggilnya.
“ Oppa...” katanya sambil melambaikan tangannya. Ia pun berlari medekati kami berdua.
“ Ada apa Nicole?” kata G.O oppa sambil tersenyum. Senyumannya sangat berbeda. Sepertinya....
“  Oppa hari ini bisakan?” katanya.
“ Ummmm.... bisa tapi aku sedikit terlambat ya.”
“ Ok.”
“ Oh ya... ini temanku Gyuri. Gyuri ini Nicole.”
“ Oh hi... aku Nicole. Senang berkenalan denganmu.” Katanya tersenyum. Dia sangat manis.
“ Hi... aku gyuri senang berkenalan denganmu.”
“ Hey Nicole kau harus memanggilnya onnie dia lebih tua dari kamu.”
“ Ah... Mianhae onnie.” Katanya sambil menundukan badan.
“ Gwenchana.”
Tiba-tiba ada suara ringtone hp dan ternyata itu punya Nicole.
“  Yeoboseyo?... Ah ne ne… aku akan segera kesana.” Ia pun memasukan hp-nya ke kantongnya.
“ Oppa… sepertinya aku harus pergi sekarang. Sampai nanti. “ katanya sambil melambaikan tangannya.  G.O oppa hanya tersenyum.
“ Oppa. Dia itu pacarmu ya?” kata ku sambil tersenyum jahil.
“ Ya! Kau ini. Dia itu tetanggaku.” Katanya. Dia terlihat salah tingkah. Aku hanya tertawa melihatnya.
“ sudah ayo kita masuk.” Katanya.  Sepertinya dia mengalihkan pembicaraan XD.

Gyuri POV end

Hara POV

Hoaammm ~ ngantuk sekali.  Rasanya hari ini aku malas sekali berangkat sekolah. Pelajaran pertama belum dimulai mukin masih ada waktu untuk tidur sebentar.
“ Hara... Gwenchana? ” seseorang mengagetkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar